Image Text

Rabu, 30 Januari 2013

Ayo Bangkit Indonesia

Proklamasi kemerdekaan Indonesia adalah simbol dari berakhirnya penajajahan di tanah airku Indonesia. Fase demi fase dilalui untuk menjadi negara yang merdeka dari campur tangan asing. Pancasila sebagai dasar negara adalah landasan kuat untuk memupuk semangat nasionalis guna menciptakan kesejahteraan rakyat yang adil, makmur dan sentosa. 

Kekayaan alam yang berlimpah dari tuhan merupakan jaminan akan tercipta masa depan negeri ini yang cerah. 67 tahun Indonesia merdeka, namun penjajahan atas bangsa ini tetap berlangsung dengan nama dan wujud yg baru. Korupsi, ketidakadilan, sikap mementingkan kepentingan individu atau kelompok dan kian menurunnya rasa nasionalis telah melahirkan polemik dalam negeri yang tak terpecahkan. Bangsa ini sedang rapuh karena digerogoti dari dalam. Hasilnya, kemiskinan dan kriminalitas terus bertambah akibat angka penggangguran yang kian meningkat setiap harinya. Lapangan kerja yang tidak memadai dan sumber daya manusia yang tidak mampu bersaing di tengah arus derasnya globalisasi merupakan salah satu hambatan terciptanya Indonesia yang lebih baik. 

Oleh karena itu masa depan negeri ini bergantung pada kita rakyat Indonesia. Tentukan masa depan Indonesia nanti di hari ini. Berikan kontribusi dan apresiasi untuk negeri ini demi menciptakan generasi yang lebik baik dan berkualitas guna mencapai dan mempertahankan kepentingan nasional Indonesia yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur & sentosa. AYO BANGKIT INDONESIA….Bersatu Kita TEGUH Bercerai Kita RUNTUH.
http://www.ayobai.com/Ficky
Indonesia Memilih Indonesia Memilih Indonesia Memilih Indonesia Memilih

0 Komentar
Twit
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar