Image Text

Rabu, 30 Januari 2013

Bangkit Melalui Dunia Maya


Ada banyak sekali cerita kesuksesan di dunia maya, salah satunya adalah membuat layanan bersosialisasi secara gratis melalui jejaring sosial. Keuntungan yang didapat tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai miliyaran rupiah setiap bulannya. Lalu pertanyaannya dari mana uang sebanyak itu diperoleh? Berdasarkan info yang saya dapat uang sebanyak itu diperoleh dari keuntungan website sebagai pengiklan di internet. Tetapi untuk menerima pembayaran sebesar itu membutuhkan persyaratan yang sangat sulit sekali dicapai dala waktu singkat.

Disini muncullah sebuah situs bernama Ayobai yang mencoba peruntungan menggali potensi dunia internet ini dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Indonesia. Bisakah seperti itu? Tentu saja bisa dengan perencanaan dan aksi nyata yang matang hal ini dapat diwujudkan.

Salah satu cara mewujudkan ini adalah dengan membangun organisasi yang kokoh melalui dunia maya yang nantinya bertugas memanfaatkan apa yang sudah dihasilkan Ayobai untuk dijadikan sesuatu yang lebih besar daripada sebuah situs jejaring sosial. Hal ini bisa dilakukan dengan membuat beberapa bisnis kreatif yang tentu saja didukung baik secara materi maupun non materi oleh Ayobai.


Jadi kesimpulannya sangat mungkin sekali bagi Ayobai untuk merubah masa depan Indonesia menjadi lebih baik melalui sebuah situs jejaring sosial.
ditulis : Reza Luqman

Indonesia Memilih Indonesia Memilih Indonesia Memilih Indonesia Memilih

0 Komentar
Twit
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar